I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday 7 December 2011

PERISIAN KOMPUTER

FUNGSI
PERKAKASAN
PERISIAN
Input
Unit ini berfungsi sebagai media untuk memasukkan data dari luar ke dalam suatu memori dan processor untuk diolah guna menghasilkan informasi yang diperlukan.
Keyboard
Keyboard merupakan unit input yang paling penting dalam suatu pengolahan data dengan komputer. Keyboard dapat berfungsi memasukkan huruf, angka, karakter khusus serta sebagai media bagi user (pengguna) untuk melakukan perintah-perintah lainnya yang diperlukan, seperti menyimpan file dan membuka file.
Mouse
Mouse adalah salah unit masukan (input device). Fungsi alat ini adalah untuk perpindahan pointer atau kursor secara cepat. Selain itu, dapat sebagai perintah praktis dan cepat dibanding dengan keyboard.
Touchpad
Unit masukkan ini biasanya dapat kita temukan pada laptop dan notebook, yaitu dengan menggunakan sentuhan jari. Biasanya unit ini dapat digunakan sebagai pengganti mouse.
Launch Manager Properties
Synaptics PS/2 Port Touch Pad
Synaptics PS/2 Port Touch Pad
Storage
Merujuk kepada komponen komputer, perangkat komputer, dan media perekaman yang mempertahankan data digital yang digunakan untuk beberapa interval waktu. Penyimpanan data komputer menyediakan salah satu tiga fungsi inti dari komputer modern, yakni mempertahankan informasi.
USB Drive, CD, DVD, Hard Disc, Thumb Drive.
HUAWEI Mass Storage USB Devise.
MATSHITA DVD-RAM UJ-850S ATA Device.
Processing
CPU, CD ROM, RAM.
ACPI x86-basedPC.
Windows Vista, GeForce Go 7300 128 Mb.
Output
Speaker, Monitor, Printer, LCD, Scanner.
Canon Laser Jet.
Compaq 5500.

No comments:

Post a Comment